[FILM] Ulasan Film Bone Tomahawk

BONE TOMAHAWK

Poster Bone Tomahawk

Pada suatu pagi, seorang warga datang ke rumah Sheriff untuk melapor bahwa dia menemukan Bufford, anak penjaga kandang kuda, tewas dibunuh dengan menggenaskan. Selain itu, tiga warga juga hilang dan diduga diculik oleh suku indian. Sheriff dan warga Kota Bright Hope berkumpul di kedai minuman The Learned Goat. 

Warga Bright Hope Berkumpul di Kedai Minuman

Sheriff bertanya dengan seorang warga Indian yang tinggal di Bright Hope. Beliau mengatakan hanya ada satu suku yang melakukan ini. Suku itu juga bukan Suku Indian. Beliau juga memberitahu letak kediaman suku tersebut yang berada di wilayah barat. Sheriff pun melakukan misi penyelamatan dengan 3 orang lainnya. Bisakah Sang Sheriff menyelamatkan warga yang diculik?

Film yang berdurasi 2 jam 12 menit bergenre petualangan, drama dan horor. yaps, horor. tapi horor di sini bukan horor seperti film hantu dan roh halus melainkan horor dari suku yang ditampilkan film ini. Film ini memang lebih sering menampilkan percakapan daripada action tembak-tembakan seperti film koboi kebanyakan. 

Empat Orang Melakukan Misi Penyelamatan

Mungkin kebanyakan orang akan cepat bosan menonton film ini karena percakapan yang banyak. Film ini memang berlalur lambat yang diisi dengan konflik antar para tokoh utama. Perjalanan menuju lokasi suku tersebut memang jauh sehingga para tokoh pun sedikit demi sedikit mulai berdebat dan tidak akur. Namun mereka tetap harus ingat awal tujuan mereka melakukan perjalanan ini. saat menjelang akhir film, tensi pun mulai naik dan baru menampilkan konflik yang sebenarnya.

Bagi anda yang senang menyaksikan film koboi, Anda bisa mencoba film yang dirilis tahun 2015 ini. Saya sarankan film ini untuk dewasa dan tidak cocok ditonton bersama keluarga.

Sex & Nudity : ada satu adegan seks.

Kekerasan & Darah : Banyak adegan sadis dalam film ini. Tidak disarankan menonton film ini bagi yang tidak kuat melihat darah dan potongan tubuh.

 Rating Pribadi : 7.8/10

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "[FILM] Ulasan Film Bone Tomahawk"