[FILM] Ulasan Film Lazy Hazy Crazy

LAZY HAZY CRAZY

Poster Film Lazy Hazy Crazy


Suara gadis terdengar saat membuka film. Tampak 3 siswi SMA sedang bermain dan bercanda di atap sebuah gedung. Salah satu gadis bernama Alice. Dia menceritakan sedikit tentang dirinya yang berumur 18 tahun di awal film. Lalu dilanjutkan dengan pelajaran olahraga. Para siswi sedang lari mengelili lapangan. Ada dua gadis yang tidak lari. Alasan Chole tidak lari karena dia sedang datang bulan. Alice juga tidak lari. Setelah guru datang, Alice lari dan menemui temannya yang bernama Tracy. Tracy, seorang gadis pemalu, sering menonton Andrew bermain basket. Tracy suka dengan Chen Anqi, tapi Tracy malu-malu dan tidak berani sekedar menyapa dan mengobrol.
Alice yang hidup seorang diri berjuang bertahan hidup di hongkong. Dia tinggal di rumah susun sewa. Alice bekerja sebagai PSK untuk bertahan hidup. Alice memperkenalkan aplikasi chatting kepada Chole untuk bertemu dengan teman kencan. Chole yang merupakan teman dekat Alice sering tinggal di rusunawa Alice. Mereka berdua tinggal bersama dan bekerja untuk membiayai hidup mereka. bagaimana kelanjutannya?

Tiga gadis saat di atap sebuah Gedung

Film yang bergenre drama ini bersetting di Hong Kong. Jadi film ini banyak memuat percakapan antar tokoh. Film ini berpusat pada tiga tokoh gadis SMA. Mereka sendiri memiliki masalah masing-masing. Seperti Alice yang hidup sendiri. Ayahnya tidak peduli terhadap dirinya. Tracy yang gadis pemalu dan alim ingin menjadi tidak pemalu lagi. Karena pemalu, Tracy tidak berani mengobrol dengan cowok yang disukainya yakni Andrew. Tracy pun meminta tolong kepada Chole agar dirinya tidak pemalu lagi. Saya tidak paham masalah Chole disini.Oh ya, Tracy memelihara seekor anjing putih yang bernama Bubur. Konflik yang dihadirkan dalam film ini terkesan biasa saja, mungkin karena saya tidak menikmati subtitle yang saya pakai.

Chole dan Tracy yang menggendong Bubur sedang jalan-jalan

Perlu diketahui, film ini belum tersedia Subtitle Indonesia. Jadi, Saya memakai Subtitle Inggris. Itu pun belum sempurna, sehingga saya bingung dengan percakapan antar tokoh. Dalam subtile Inggris, disebutkan nama-nama tokoh dalam Bahasa Mandarin bukan Bahasa Inggris, seperti Tracy dengan nama Lin Wanjing, Chole dengan nama Su Yue, Andrew dengan nama Chen Anqi, dan Alice saya tidak nama mandarinnya dalam film ini. Saya jadi tambah bingung deh dengan film ini. Pada akhir film ada kutipan yang bagus sepertinya, karena saya tidak mengerti jadi saya abaikan deh.

Film ini berakhir dengan happy ending. Pada pertengahan film terjadi konflik yang mengakibatkan hubungan persahabatan mereka merenggang dan tidak baik menjadi akur kembali karena suatu hal. Menurut saya film ini biasa saja. Oh ya, Film ini katanya diadaptasi dari responden nyata. Mungkin bisa dikatakan film ini dari kisah nyata.

Tiga gadis sedang meniup balon
(Dari Kiri), Alice , Tracy dan Chole
Film ini adalah film semi, jadi hanya penonton dewasa yang boleh menonton film ini. Diantara 3 aktris utama, menurut saya aktris yang cantik hanya Tracy. Sisanya biasa saja. Hehe. Karena ini film dari Asia, maka bentuk dada 3 gadis ini kecil, jadi yang berharap melihat dada besar, film ini bukanlah pilihan anda. Bagi yang ingin melihat gambarnya saja tanpa mengerti alur ceritanya, cukup bisa menjadi pilihan. Menurut saya hubungan badan lumayan bagus dalam film daripada film korea yang saya tonton kemarin. 


Sex & Nudity : ada 4 adegan Sex. Nudity juga ada.

Kekerasan & Darah : tidak ada.

Rating Pribadi :5.0/10

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "[FILM] Ulasan Film Lazy Hazy Crazy"