[FILM] Ulasan Film House With A Good View 3

HOUSE WITH A GOOD VIEW 3

Poster Film House With A Good View 3

Seorang anak muda sebut saja A sedang mencari kos-kosan yang kosong melalui internet. Tetapi semua kos-kosannya sudah penuh. Dia pun menelpon sahabatnya B untuk menanyakan apakah dia punya informasi mengenai kos-kosan yang kosong.
B memiliki informasi dari temannya bahwa ada kamar kosong yang berada di lantai paling atas. kamar kos ini berada di atap sebuah rumah. kamar kos ini memiliki pemandangan jendela-jendela dari bangungan di sekitarnya.

Pria A dan B berbicara dengan pemilik Kos

Pria A pun memutuskan menyewa kamar dari temannya B.  Saat malam hari, Pria A bosan dan memilih keluar kamar untuk mencari udara. Saat melihat lingkungan sekitar, Pria A malah melihat cewek berpakaian seksi. Dia pun kaget dan sembunyi. Tapi Pria A penasaran dan ingin melihat lagi. Setelah rasa penasarannya terobati dia pun pergi dan berjalan lagi. Tak disangka dia dapat melihat cewek seksi dari arah yang lain.  Pria A pun merasa senang tinggal di kosnya yang baru.

Keesokan harinya saat pria A ingin buang sampah, Dia dipanggil oleh tetangganya. Tetangganya ini adalah cewek manis yang ingin berkenalan dengan pria A.

Tetangga yang ingin berkenalan dengan Pria A

Malam harinya Pria melakukan kegiatan seperti sebelumnya yaitu mengintip tetangganya. Dia pun mendapatkan pemandangan yang bagus. Bagaimana kelanjutannya?

Film korea ini memiliki durasi 1 jam 30 menit. Tidak ada subtitle yang tersedia untuk film ini. Saya pun hanya menikmati gambar saja tanpa mengerti percakapan antar tokoh dan jalan ceritanya. Intinya sih, cerita ini Pria A beruntung memiliki kamar kos diatap karena mendapat tetangga yang cantik dan sexy. Karena genre film ini adalah semi jadi adegan seks yang menjadi utama film ini. Untuk adegan seks dalam film dapat saya katakan bagus. Karena pengambilan gambar dan adegan yang disajikan menarik dan berlangsung cukup lama. Pemain ceweknya juga bisa dikatakan cantik dan seksi.

Pria A disuapi oleh tetangganya

Tetangga Pria A yang lain

Bagi yang penasaran, silahkan ditonton saja tanpa perlu mengerti lebih dalam mengenai jalan ceritanya.

Sex & Nudity : ada 6 adegan sex yang bagus.

Rating Pribadi : 6.9/10



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "[FILM] Ulasan Film House With A Good View 3"

Posting Komentar