[FILM] Ulasan Film Tale of Tales

TALE OF TALES

Poster Film Tale of Tales

Seorang badut berjalan memasuki istana. Terlihat Raja dan Ratu sedang menonton pertunjukkan yang dilakukan oleh para badut. 

Raja dan Ratu sedang menonton aksi para badut
Raja beserta para anggota istana sangat menikmati tingkah lucu dan konyol yang ditampilkan oleh para badut. Tapi sang Ratu malah tidak tertawa dan tidak menikmati aksi para badut. Sang Ratu malah tersinggung dengan salah satu aksi badut yang menunjukkan perut hamil. Sang Raja pun menenangkan Ratu. Saat malam hari datanglah seorang penyihir yang dapat memberikan anak kepada Raja dan Ratu. Penyihir tersebut memberi tugas agar sang Ratu bisa punya anak. Dapatkah Sang Ratu dapat memiliki anak?
Sang Raja memeluk Ratu
Film bergenre drama dan fantasi ini memiliki cerita yang unik. Saya kaget saat melihat film ini, saya pikir hanya memiliki satu cerita, ternyata film ini memiliki tiga cerita yang berbeda tapi masih dalam pulau. Masing-masing cerita memiliki konfliknya sendiri dan saat konfliknya sudah selesai ternyata masih ada konflik lagi yang mengikuti. Film yang berdurasi 2 jam 13 menit ini sanggup membuat saya terus menonton karena selalu membuat saya penasaran dan saya tidak tahu bagaimana jalan ceritanya kedepan. Salah satunya sang Ratu yang ingin memiliki anak.

Film ini berlatar kerajaan-kerajaan di masa lampau dimana ada raja, ratu, rakyat dan lain-lain. Tapi dalam film ini tidak ada perang seperti film kerajaan pada umumnya. 
Contoh Gambar istana dalam film ini

Istana 1

Istana 2
Film ini hanya berputar pada tokoh dan konflik yang dihadapi. Bagi saya, konflik yang dimunculkan dalam ini tidak banyak ditampilkan di film-film lain yang sejenis. Ini adalah nilai plus dalam film ini. Bagi pecinta film drama dan ingin melihat cerita yang berbeda bisa menikmati film ini. Film ini bisa dinikmati oleh dewasa.

Sex & Nudity : ada 4 adegan yang menampilkan ketelanjangan.

Kekerasan & Darah : darah yang ditampilkan dalam suatu adegan cukup banyak yang menimbulkan efek takut bagi yang tidak kuat melihat darah.

Rating Pribadi : 7.0/10

Bila kesulitan mendapatkan subtitle Bahasa Indonesia yang pas, bisa coba link dibawah ini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "[FILM] Ulasan Film Tale of Tales"

Posting Komentar