[FILM] Ulasan Film Erotic SIster

EROTIC SISTER

Cover Film Erotic Sister

Terlihat keramaian salah satu kota yang ada di Negara Korea Selatan. Kemudian ada 3 wanita yang sedang menerima telepon. Ketiga wanita tersebut ingin bertemu di salah satu restoran kecil yang ada di  kota.

Tiga Aktris Utama dalam Erotic Sister

Wanita pertama yang tiba di restoran adalah wanita yang berpakaian seperti pramugari atau yang menggunakan pita biru. dia pun datang dengan membawa koper dan duduk di restoran sambil menunggu kedua temannya. mereka bertiga sebenarnya adalah sahabat. Sambil menunggu, ada pelayan restoran yang menyiapkan meja dan makanan untuk mereka bertiga. wanita ini pun menghayal sesuatu yang nakal terhadap pelayan restoran itu. Lagi asyik berhayal, sahabatnya yang memakai kacamata pun datang dan membuyarkan hayalan wanita pramugari tersebut. mereka pun bercerita sebentar dan datanglah sahabatnya yang terakhir yang berpakaian seperti sekretaris kantor. mereka bertiga sepertinya terpesona dengan pelayan cafe tersebut. bagaimana kelanjutan ceritanya?

Film Semi keluaran tahun 2016 ini memiliki genre drama dan romantis. Oh ya, film ini belum memiliki subtitle Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris. jadi saya menikmati film ini dengan bahasa Korea Selatan yang saya tidak mengerti. Saya hanya menikmati gambar saja sambil menebak jalan cerita film ini. hehe. Saya pun tidak tahu nama ketiga tokoh wanita dalam film ini.

Tiga Sahabat Bersulang di Salah Satu Restoran

Film ini lebih banyak mengambil tempat di restoran karena mereka bertiga hanya bercakap-cakap soal cowok. sepertinya mereka bertiga suka dengan satu cowok yang sama. Saya mengatakan demikian karena pemeran cowok yang ada di dalam percakapan mereka selalu sama. Mereka bertiga juga banyak menghayal dengan cowok yang mereka ceritakan. Mereka menghayal kejadian yang mereka inginkan dengan cowok mereka, Seperti cerita yang sebenarnya itu si cewek lagi muntah, cowok idaman hanya membantu si cewek saja. dan si cowok pun pulang. 

Salah Satu Wanita Sedang Muntah

Tapi si cewek berhayal apabila itu terjadi seharusnya mereka bisa bercinta di saat itu. Wanita-wanita ini banyak berkhayal mengenai kejadian yang mereka inginkan terhadap cowok idaman mereka.

Selain drama romantis, film ini juga disisipkan komedi. Beberapa komedi yang ditampilkan ada yang lucu dan ada yang garing, karena saya tidak mengerti perkataan mereka. Salah satu adegan komedi dalam film yakni, adegan BAB salah satu wanita dan dia sedang menelpon seseorang saat dia BAB. ya ampun, bisa-bisanya dia menelpon saat BAB. haha.


Film Semi ini cukup baik dalam menampilkan adegan erotis, terlebih pemeran wanita dalam film ini pun menurut saya cantik. Itu adalah nilai plus dalam film ini. Mungkin ini adalah film semi Korea yang bagus yang pernah saya tonton. Saya baru nonton beberapa film semi Korea sih. haha.

Sayangnya film ini belum memiliki Subtitle Bahasa Inggris, sehingga saya tidak mengerti jalan cerita dalam film ini. Di akhir film, sepertinya ada plot twist, tapi saya tidak mengerti karena saya tidak paham Bahasa Korea. Itu adalah kekurangan dalam film ini. Bagi anda yang penasaran dengan film ini, silahkan di tonton, Menurut saya, anda tidak akan menyesal karena sudah mendownload dan menonton film ini.

Sex & Nudity : ada, sekitar 10 adegan sex yang ditampilkan dalam film ini. 

Rating pribadi : 6.5/10


Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "[FILM] Ulasan Film Erotic SIster"

  1. saya suka yang pake kacamata itu :)

    BalasHapus
  2. Jadi pengen buru-buru donlot.

    BalasHapus
  3. Jadi pengen buru-buru donlot.

    BalasHapus
  4. baru kmren nonton udh ketinggalan banget... tp seru crta x. yg nama x normal ya bkin dede bangun jd x.

    BalasHapus
  5. Nice Film.. Update Terus gan.. good luck
    mampir yah blog movie update fresh link stream & Download

    Nonfiktif.com
    filmseger.com

    BalasHapus