[FILM] Ulasan Film The Gift

THE GIFT

Poster Film The Gift

Diawali dengan adegan Suami dan Istri memasuki rumah baru mereka bersama agen rumah. Suami, Simon (Jason Bateman) mendapat pekerjaan baru sehingga ia dan istrinya, Robyn (Rebecca Hall), pindah ke rumah baru di California. Mereka berasal dari Chicago. Mereka bertemu dengan agen rumah untuk membeli rumah baru di California.
Rumah baru yang di tawarkan agen rumah kelihatan nyaman, adem, dan juga memiliki pemandangan yang bagus. Walaupun rumah yang ditawarkan tidak seperti rumah yang mereka cari, mereka tetap memilih rumah itu karena memiliki pemandangan yang bagus. Setelah membeli rumah. Mereka berdua pergi ke toko di kota untuk membeli sesuatu. Saat Simon di kasir, ada seorang pria yang menyapa Simon.
Pria ini menyapa Simon karena dia kenal dengan Simon. Tapi, Simon merasa tidak kenal dan tidak ingat dengan Pria tersebut. Pria tersebut mengatakan bahwa pernah satu sekolah dengan Simon. Akhirnya Pria tersebut mengenalkan namanya yaitu Gordon Mosley (Joel Edgerton).

Foto saat berkenalan dan bertemu

Simon pun mengingatnya sedikit karena Pria tersebut biasa di panggil dengan panggilan Gordo. Karena Simon dan Robyn ingin buru-buru pulang, mereka berdua meminta nomor telepon Gordo. Keesokan paginya, Simon berangkat kerja dan Robyn hanya di rumah, mengerjakan pekerjaan rumah dan menyusun barang-barang karena baru pindah. Saat Robyn mandi, Robyn seperti mendengar sesuatu dari luar. Ternyata ada botol wine yang di kirim oleh Gordo. Singkat cerita Gordo sering datang kerumah Robyn untuk menyapa dan memberikan hadiah lagi kepada Robyn dan Simon. Simon mulai merasa resah karena Gordo sering memberi hadiah dan datang ke rumah mereka. Bagaimana kelanjutannya? kenapa Gordo selalu membeli hadiah? siapa Gordo sebenarnya?

Film ini bergenre misteri, thriller. Film ini memiliki nuansa yang cukup menyeramkan walaupun ini bukan film hantu atau horror. Nuansa seramnya yang di bangun oleh film ini cukup membuat saya takut untuk kaget. haha. Jadi volume suara saya kecilkan saat adegan mau seram. salah satu adegan seram itu saat Robyn memeriksa rumahnya malam-malam, seperti ada yang seseorang yang masuk ke rumahnya. Film ini mempunyai misteri-misteri mengenai profil Gordo. Tidak hanya profil Gordo yang bakal terkuak, tetapi juga profil Simon. Ada apa dengan Simon? Silahkan dilihat sendiri saja. :D

Foto saat makan malam bersama di rumah Simon dan Robyn

Menurut saya film baik dalam menawarkan misteri dan thriller. Saya bisa merasakan genre film ini. Film ini berfokus ketiga karakter yakni Simon, Robyn dan Gordo. Saya menonton film ini sampai habis karena ada misteri yang belum terungkap. Hadiah-hadiah yang dikirim Gordo memiliki petunjuk-petunjuk yang dibutuhkan untuk membuka misteri di film ini. Film ditujukan untuk remaja. Apabila ingin nonton bersama keluarga juga bisa tapi harus di temani oleh orang tua Akhir film ini memberikan akhir yang terbuka, Maksudnya akhirnya bisa dua kemungkinan.

Sex & Nudity ; ada beberapa adegan ciuman yang dilakukan sebentar dan bentuk kasih sayang antar suami istri.

Kekerasan : tidak ada adegan kekerasan yang sadis.

Rating Pribadi : 6.9/10


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "[FILM] Ulasan Film The Gift"

Posting Komentar