[FILM] Ulasan Film We are Your Friends

WE ARE YOUR FRIENDS

Poster film we are your friends

Pemuda bernama Cole sedang bermain dengan laptopnya. Terdengar pemuda lainnya sedang menelpon membahas mengenai uang yang diterima apabila mengajak orang ke klub sosial. Pemuda tersebut bernama Mason.
Cole dijadwalkan akan tampil sebagai DJ pembuka di Klub bernama Social. Kemudian Dua pemuda ini naik mobil milik Squirrell, teman satu geng mereka. Mereka bertiga menjemput teman satu lagi yakni Ollie. Mereka berempat berdiri di halaman universitas. Mereka menunggu cewek-cewek keluar kampus untuk memberikan brosur agar datang ke klub Social.
Setelah itu mereka berkumpul dan membahas ingin membeli rumah. Mereka ingin hidup sejahtera. Akankah mereka bisa hidup lebih baik?

Empat sekawan sedang menunggu di depan universitas

Film ini bercerita tentang 4 sekawan yang ingin hidup sejahtera. Mereka melakukan kegiatan agar mendapatkan uang, seperti mendatangkan cewek-cewek ke klub Social. Mereka dibayar untuk itu. Karena bayarannya murah, mereka beralih kerja dengan Paige pengusaha real estate. Paige bekerja di perusahaan Gold Star Realty Solutions. Mereka berempat menjadi agen marketing dengan cara menelpon pemilik rumah yang sedang dalam ambang penyitaan oleh Bank. Perusahaan ini membantu mereka agar rumah milik mereka tidak disita oleh bank. Gaji yang diberikan Paige lumayan besar, sehingga mereka berempat betah bekerja dengan Paige.
Saat berada di klub Social, Cole bertemu dengan James Reed, DJ yang cukup terkenal. Dia juga memiliki asisten pribadi yang bernama Sophie. Cole pun banyak belajar mengenai dunia DJ dari James. James sering mengajak Cole ke rumahnya untuk berlatih membuat lagu yang baik. Dia juga sering mengajak Cole ke klub dimana James tampil. Karena sering bersama, 

Cole bertemu James Reed

Cole jatuh hati dengan Sophie, dan mereka menghabiskan waktu bersama sebentar. Cole berpacaran dengan pacarnya James yaitu Sophie. James tahu dan tidak suka dengan itu. Karena sudah lama bekerja dengan Paige, mereka berempat punya uang banyak dan membeli sebuah rumah. Mereka pun mengadakan pesta di rumah baru tersebut. Squirrel membeli narkoba Ollie. Besok paginya, Squirrel ditemukan tak sadarkan diri dan meninggal. Titik rendah ini membuat Cole ingin berjuang menjadi DJ yang terkenal.

Dalam film ini konflik yang dihadirkan klise dan umum seperti film kebanyakan. Seperti pertemanan, perjuangan, cinta dan moral hidup. Perjuangan yang dihadirkan dalam film ini biasa saja tidak sampai ke titik paling rendah.  Karena konflik yang dihadirkan standar, film ini merupakan film ringan yang bisa dinikmati oleh orang banyak. Kita tidak perlu berpikir keras karena film ini ringan dan hiburan yang cocok bila ingin menghabiskan waktu luang. Sesuai dengan genre film ini yaitu, Drama, Musik Romance. Kita bisa menemui 3 hal itu dalam film ini. Musik yang paling dominan dalam film ini. Musik yang dihadirkan sungguh enak dan bisa dinikmati. Musik yang dimainkan yakni Electronic Dance Music. Jadi anda pun bisa bergoyang saat mendengar musik dalam film ini. Romance yakni kisah cinta antara Cole dengan Sophie.

Cole sedang nge DJ

Sedikit profil dalam film ini.
Cole adalah DJ amatir yang punya cita-cita ingin menjadi DJ terkenal. Dia sering menginap di rumah Mason. Cole juga punya hati nurani terlihat di akhir film ini.
Mason adalah teman dekat Cole. Cole senang berada di klub dan dia bisa mengajak banyak orang untuk hadir di klub.
Ollie mempunyai pekerjaan kecil yang kotor, yaitu menjual narkoba. Dia sering menjual narkoba di klub dan saat konser musik. Narkoba yang dijual jumlahnya sedikit. Dia punya cita-cita ingin menjadi bintang film terkenal.
Squirrel sering menjadi supir bagi teman-temannya karena dia yang punya mobil. Satu geng ini sering naik mobil Squirrel bila jalan-jalan
Sophie adalah assisten pribadi dan pacar dari James Reed. Dia dulu kuliah tapi keluar karena tidak punya biaya lagi.
James Reed adalah DJ yang cukup tekenal. Dia punya kebiasaan buruk yakni mabuk. Umurnya sudah cukup tua.

Bagi yang ingin menonton film yang ringan, anda bisa menonton film ini. Saya terhibur dengan film ini. Film ini ditonton untuk remaja dan dewasa.

Sex & Nudity : Ada hubungan sex tetapi tidak diperlihatkan secara jelas. Beberapa terdapat adegan telanjang.

Kekerasan & Darah : ada adegan baku pukul biasa tidak sadis dan mengerikan.

Rating pribadi :6.0/10

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "[FILM] Ulasan Film We are Your Friends"

Posting Komentar