[FILM] Ulasan Film Hotel Transylvania 2

HOTEL TRANSYLVANIA 2

Poster  Film Hotel Transylvania 2

Dibuka dengan persiapan pernikahan antara Jonathan dan Mavis yang digelar di Hotel Transylvania. Keluarga Johnny pun datang untuk menghadiri pernikahan Johnny. Setelah satu tahun menikah, Mavis pun hamil. Dracula, papa Mavis, ingin anaknya itu adalah vampir. Sedangkan Mavis tak mempermasalahkan bila anaknya manusia atau vampir, yang penting sehat. Setelah beberapa bulan, bayi mavis pun lahir. Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Dia diberi nama Dennis.

Bayi Dennis setelah lahir

Beberapa tahun kemudian, Mavis mulai menjadi balita. Dia pun belum menunjukkan tanda-tanda vampir dalam dirinya. Hal ini cukup membuat khawatir Drac. Apakah Denis memang manusia? Mavis makin sayang dan makin banyak menaruh perhatian kepada Denis. Johnny jadi merasa dirinya tidak diperhatikan lagi oleh Mavis. Mavis ingin Denis pindah ke california, tempat kelahiran Johnny. Dia merasa tinggal di kota lebih aman bagi Denis kecil. Drac malah tidak ingin Denis pindah ke California. Johnny pun juga ingin keluarganya di Hotel Transylvania saja. Bagaimana kelanjutannya ceritanya? Apakah Denis manusia atau vampir?

Film ini merupakan lanjutan dari Hotel Transylvania yang pertama. Johnny dan Mavis belum menikah di film sebelumnya. Film ini bercerita tentang petualangan Drac dan teman-temannya bersama Dennis untuk mengeluarkan sisi monster dalam dirinya. Drac berusaha dengan metode-metode yang ia yakini berhasil membuat Dennis menjadi vampir. Petualangan yang dihadirkan cukup lucu bagi saya. Menurut saya beberapa komedi ada yang lucu dan ada yang garing. Karena ada candaan yang garing membuat saya mengantuk. Walaupun begitu, ada hal yang membuat tidak mengantuk yakni beberapa adegan lucu dihadirkan oleh Tokoh Dennis. 

Tingkah lucu Dennis kecil

Dennis disini polos, lucu dan menggemaskan didukung juga dengan suaranya yang imut. Saya suka dengan tokoh Dennis. Tidak hanya Dennis, teman-teman Drac pun cukup lucu.

Film ini bergenre animasi, komedi dan keluarga. yaps film ini bisa dinikmati bersama keluarga. Tidak perlu khawatir dengan konflik cerita di film ini. Konflik yang dihadirkan sederhana sehingga mudah di ikutin dan dipahami. 

Mavis sedang video call dengan Papa Drac

Perlu diketahui, film ini disesuaikan dengan jaman sekarang. Ini terlihat dari penggunaan smartphone yang digunakan oleh manusia, monster dan hantu. Beberapa kali ada adegan Drac dan Mavis melakukan video call. Hal ini membuat saya tergelitik. Ternyata hantu jaman sekarang sudah melek teknologi. Haha. Tidak hanya penggunaan smartphone, lagu-lagu dalam film ini juga lagu yang hits di jaman sekarang. Para monster pun suka dengan lagu manusia yang terkesan lebih enak di dengar dan musik yang semangat.

Keluarga kecil Johnny

Apabila anda ingin menonton film animasi terbaru tahun 2015, film ini bisa dinikmati bersama keluarga.

Sex & Nudity : hanya ada satu ciuman bibir saat pernikahan.

Kekerasan & Darah : ada adegan pertarungan menjelang akhir yang sebenarnya untuk adegan komedi.

Rating Pribadi : 6.2/10


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "[FILM] Ulasan Film Hotel Transylvania 2"

  1. Pernah nonton yang Hotel Transylvania pertama, tapi belum nonton nih yang keduanya. Padahal suka banget sama konsep ceritanya. :)

    Salam hangat,
    http://penjajakata.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya lebih lucu dan bagus yang pertama. terima kasih kunjungannya. :)

      Hapus